Skip to main content

My Milad Part II ...

Halooo. Pemirsa..
humm, sebelum nya perkenankan aku untuk merubah tulisan 'aku' dibeberapa postingan sebelumnya..
aku mau ganti pake 'Gue' hahaha.. biar keliatan labil plus gaoL :P..
(hadeh.. kayaknya kok basi banged yak :P)

Perkara hari ini gue tuh Ultah, jadi sensasi nya masih membahana gitu, haha..mulai dari beberapa kado, terus ada potongan kueh (yang mau acungin tangan yoo :P). Postingan gue tadi pagi tuh semua bertajuk pengaharapan,, dan kali ini (sama sih..wkwkwk). eeh.. tapi lebih bagaimana gue mau nyeritain gimana indah nya hari ini.

My born day sekaligus first Saum (Puasa.red). Jadi, siap-siap terpesona (gayaalay) dengan ceritaku hari ini..

21 Juli 2012 Vs 1 Ramadhan 1433 H. hehhe.
Well.. sahurpertama gue begitu istimewa (maklum, masakan mamah emang kagak ade duanyo), menu nya tuh sayur bening bayam + jagung, Rendang daging sama kentang :D.. hahaha. (Blasteran masakan padang and Batam..wkwkw). gue emang penggemar berat makanan sob, jadi mau ga mau yaah, banyak deh makannya.. hahaha.. terus minum 3 gelas air plus teh hangat, ga lupa gue sempetin buat minum suplemen.

Sambil masih ngebaca kiriman ucapan ultah dari temen-temen terus nunggu subuhan.. yang jelas pagi gue indah, seindah nama gue..(Narsis modeon).. seperti biasa gue mengais rezeki dengan bekerja, tetap semangat penuh perjuangan, bergembira sih pasti, bersyukur mah kudu.. (ga tau napa sampai detik ini gue selalu bilang alhamdulliah)..

Di Kantor juga dapet ucapan banyak banged dari rekan-rekan kerja, dapet kecupan mesra juga (cipika-cipiki) Opss.. sodara - sodara, jangan Viktor lo ya :P, kecupan nya dari rekan kerja geu yang cewek :D.
hingga siang menjelang. balik kerumah and ini yang buat gue makin semangat nyambut puasa.
soalnya gue bantuin ayah n mamah buat nyiapin jualan di stand (semacam pasar sore buat ngabuburit).
Banyak banged yang dijual (kolahklah, bubur, Es, gorengan, dan banyak lagi ) entar ente-ente pada ngiler gan..hahah :P

nah, moment ini lah yang bener2 gue manfaatin buat ngebantu ayah gue, yang udah setia tiap hari antar jemput gue ke simpang halte kalau gue kerja (miss u ayah :) ). Dari mulai ashar sampe magribh gue bantuin ayah ngejualin Ta'jilan. dan Ya Allah, beribu kali hamba kembali dan memang harus bersyukur, karena riski dari MU, alhamdullilh banged gue makin happy, cs semuanya laku terjual (iy lah, masak laku terbuang .. hehehe)..

tapi Ramadhan kali ini yang paling buat gue makin berkesan itu adalah someone, yang dengan kesediaannya membantu gue ngejualin Ta'jilan, yaitu My dear, yang setia banged ma gue , sampe - sampe sabar banged tadi gue marah-marahin (maklum, karyawan baru and dia sama sekali ga punya bakat enterpreneur :P)
Piss. bebh.. hahaha.. emang iya sih.. tapi makasih ya dear, elu selalu ada buat gue. :D
dan hasilnya emang rejeki enggak kemane, gue ga ngerasa keringat gue sia-sia kalau ngebayangin hasilnya.. hehhe..

terus pas nyampe rumah, gue langsung mandi and shalat, abis iitu gue ga tau juga siapa yang ngerencanain, tapi yang gue tahu pasti ini kerjaan nyunyun (adik gue) sama abi (pacar gue)..mereka ngebut little party terus pake acara potong kueh (hehehe,, berasa anak kecil gue).ada mamah gue, ayah gue, yang jelas suasanannya hangat banged,, makasih yaa.. (meneteskan air mata ,,lebay euy).

Sumpah, tahun ini gue ngerasa ngedapattin kebahagyaan yang lebih banged, gue berharap semoga kebhagian ini kekal and gue bisa berbagi kebahagiaan buat orang-orang yang gue cintai..
(tepuk tangan pemirsah)
Sesungguhnya gue senantiasa mengharapkan kebahagian yang selalu terukir di hari-hari gue, Ya Allah, makasih banged atas NikmatMU..

>>wokeh,, gue rasa sudah sudah cukuplah itu..heheh :D
sambung ke topik lain lagi di postingan selanjutnya yak sob.. :D
da da....:*

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal 1 Bunda Shalihah "IDENTIFIKASI MASALAH"

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Bismillah, Masya Allah Tabarakallah rasanya sudah lama tidak menyambangi blog yang berisi perjalanan perkuliahan di Institut Ibu Profesional. Atas izin Allah saat ini saya memasuki perkuliahan baru di Kampus Ibu Pembaharu yakni jenjang Bunda Shalihah. Sebelumnya, ucapan terima kasih tak terhingga kepada Pak Suami yang telah memberikan ridhonya untuk saya bisa kembali belajar dan bertumbuh di IP. Perjalanan selama enam bulan kedepan dimulai dengan langkah semangat dan sorot mata menantang (akan banyak polisi tidur, batu kerikil dan hujan badai pastinya) tapi yakin, diri ini pasti mampu.  Setelah menyimak highlight materi dari bu Dekan, saya bergegas ke perpustakaan kampus kemudian sembari selonjoran dan mengambil nafas dalam saya mulai membaca dan memahami materi pertama perkuliahan yaitu : Identifikasi Masalah.  Mengutip dari Wikipedia,  Masalah    didefinisikan sebagai suatu pernyataan tentang keadaan yang belum sesuai dengan yang diha

Yuk, Kenali Emosi !

 Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,  Hari ini di CH GaMa mengadakan BIRU "Bincang Seru" terkait emosi, kali ini materi dipaparkan langsung oleh yang ahli di bidang psikologis yakni Mbak Elsy Junilia S.Psi, M. Psi, Psikologi yang juga adalah warga di CH kami . Sesuai goal kami pada Project Passion yaitu, menjadi ibu bahagia dan mampu cerdas kelola emosi, mengenal emosi dan cara meregulasinya adalah hal yang penting untuk kami pelajari, tak hanya cukup sampai dipelajari, kami pun harus mempraktekkan dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Wah, PR besar ini untuk bisa terus istiqomah.  Yuk, kita kenalan sama yang namanya emosi ini. Jadi  Emosi  adalah perasaan intens yang ditujukan kepada seseorang atau sesuatu.  Emosi adalah reaksi terhadap seseorang atau kejadian.  Emosi dapat ditunjukkan ketika merasa s enang  mengenai sesuatu, marah  kepada seseorang, ataupun takut  terhadap sesuatu.  Ternyata emosi itu tidak hanya berupa marah loh, ada juga emosi positif yan

Buddy Review Jurnal 1 'Identifikasi Masalah'

  Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Hai hai, gimana sudah membaca postingan sebelumnya terkait identifikasi masalah? ada yang relate kah ?,gamifikasi seru kali ini dikelas bunda shalihah adalah " buddy review". Masya Allah ,mendapatkan teman review seperti ini ternyata ada hikmah besar, apa iya ini bagian dari ikhtiar kita agar mampu mencari keping-keping solusi atas masalah yang kita hadapi? atau hadirnya teman review sebagai risalah diri agar lebih semangat menghadapi tantangan? Siapa buddy review saya? beliau adalah Mbak Heru Pratiwi dari regional Karawang, mbak Heru ini juga teman seangkatan saya di kelas bunda produkti dan pernah beberapa kali bersapa. Menuliskan jurnalnya di google doc, berikut ini hasil review saya terhadap jurnal mbak Heru.  Apa yang Sudah Baik di Jurnal Buddy? Menurut saya, mbak Heru sudah mampu menganalisa dengan baik tentang apa masalah yang tengah ia hadapi, sehingga masalah bisa diidentifikasikan dengan jelas.  Masalah yang mbak