Skip to main content

Usia Ku Bertambah..dan Abdi ku akan semakin Bertambah..

Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba
Met Ulang tahun kawan


Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,
dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,
dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi
cita-citamu,
... dan kelak...
setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya,
untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi...
Selamat Ulang Tahun ..
Semoga langkah-langkahmu semakin matang
dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik. (Copas dari Comment temen yang ngucapin HBD buat aku di FB)..

Well.. aku sujud syukur dulu yoo (sambil komat-komit..hehehe). Ya Allah, sudah berumur dua puluh tahun aku rabb.. sungguh kenikmatan yang begitu mulia karena kau masih memberikan aku kesempatan yang tak terkata.. aku masih bisa menghembuskan nafas, mendengar adzan(subuh), bahkan sahur pertama di Ramadhan tahun ini bersama orang-orang terkasih, and tentunya masih bisa postingin tulisan ini di blog quh tercinta.(eeaak).

Aku pengen postingan ini semuanya berbahan dasar aku (emang kue lebaran..wkwkwk)
jadi kalian semuanya bakalan menyaksikan betapa narsisnya aku.. hahha(kapan lagi kan..mumpung momentnya tepat :D).

aku juga akan ngelengkapin postingin ini dengan berbagai do'a dan harapan ku.. 
yang jelas, AKU BAHAGIA Rabb. (Teriaaak..kayak bangunin orang sahur..hehehe)..
baru kali ini sob, aku B'day pas puasa, hari pertama puasa lagi.. (meski badan masih kurang fit, tapi aku tetep Semangkaaa..semangat kaka..wkwkw)

udah,,udah ,, intronya puanjang sekalee.. gimana mau bedo'a ? hehhee..
eeh.. tapi aku mau shalat subuh dulu ya.,  (berdoa betulan) wkwkwk..
jadi kita pause dulu yah pemirsah (jangan cemberut doonk :P)

Play... taraaa.. udh nhe soob.. (aminn)(udah kayak muter mP3 aja)
ayo kawand.. kalian semua aminin ya do'a ku..(macam doa berjamaah :D)

Rabb,, tak terasa 20 tahun sudah kau pinjamkan bumi MU untuk aku hidup
kau anugerahkan tubuh ini untukku,
kau pinjamkan detak jantung dan aliran darah ini..
sungguh Kau Maha pemilik diriku..

Aku memohon padaMU sang Maha,
semoga kau masih berkenan menitipkan segala kenikmatan itu hingga akhir yang Kau mau
hingga aku bisa mengabdikan diriku untukMU, untuk orang terkasihku.(amin)
sampai kelak Kau Tutup segalanya.

Sujud ku Kutahtakan, do'a ku ku rendakan.. Bersajak dan bersabda indah mengagungkanmu
memelas ridhoMu yang tenangkan kepingan jiwa.
Sunggu aku bahagia rabb, Kau perkenankan pula aku merasakan bertambahnya usia di ramadhan pertama ini. Kerlip syahdu nan megah pun terpancar dari keagungan bulan MU..

Lantunan do'a ku, senantiasa menggema mengaharap yang terbaik dariMU rabb..
semoga kau satukan hatiku ini pada cahaya cintaMU dan kau langkahkan kakiku ke perjalanan indahMU
maafkan aku Rabb,, aku masih selalu lupa akan hadirMU, padahal kau Nyata, padahal Kau terang.
saat ku terpuruk, aku baru mengingatMU, baru memelas kepadaMU..

Aku Sadar Rabb..
semoga Ramadhan dan bertambahnya Usia ku ini, aku mampu tuk abdikan segala yang ku punya..
dan ku Mohon, genggam erat tubuh hamba Rabb,, tuk selalu berada di butiran kasihMU.
tuk selalu bersandaran di bantalan inayahMU..
Amin ya rabb..

Hum.. pemirsah taukah anda ?? mata ini mengalirkan hangatnya air..begitu bahagia aku masih bisa menikmati segala keindahan dari NYA..
buat temen-temen aku yang ngasih ucapan b'day ke aku.. via Fb, via Phone, Via pandion, Via batam centre (hahah..emang rute DP) atau ngomong langsung.
buat orang-orang terdekat aku.. makasih kadonya, makasih doanya, makasih buat semuanya :*

aku Ngerasa, postingan kali ini paling panjang yak ? hahha.. maklumin yah pembaca (gayaalay)..
yang jelas..umur bertambah, aku harus makin kuat, jadi cewek tegar (wonder woman..hahaha(ketawa monster), makin selalu optimis, dan jadi wanita sholehah..amin.
cita-cita didepan mata, segudang bgd lo sob.. hahaha.. sampe-sampe aku bingung(halah).
hoooam.. hari ini aku kerja pulak.. hehe .maklum anak PT.. :D
jadi aku akhirin dulu yo postinganya.. makasih dah mau mampir, and aminin do'aku..
moga kamu juga sukses ya soob :D..amin.. 

Comments

Popular posts from this blog

Jurnal 1 Bunda Shalihah "IDENTIFIKASI MASALAH"

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Bismillah, Masya Allah Tabarakallah rasanya sudah lama tidak menyambangi blog yang berisi perjalanan perkuliahan di Institut Ibu Profesional. Atas izin Allah saat ini saya memasuki perkuliahan baru di Kampus Ibu Pembaharu yakni jenjang Bunda Shalihah. Sebelumnya, ucapan terima kasih tak terhingga kepada Pak Suami yang telah memberikan ridhonya untuk saya bisa kembali belajar dan bertumbuh di IP. Perjalanan selama enam bulan kedepan dimulai dengan langkah semangat dan sorot mata menantang (akan banyak polisi tidur, batu kerikil dan hujan badai pastinya) tapi yakin, diri ini pasti mampu.  Setelah menyimak highlight materi dari bu Dekan, saya bergegas ke perpustakaan kampus kemudian sembari selonjoran dan mengambil nafas dalam saya mulai membaca dan memahami materi pertama perkuliahan yaitu : Identifikasi Masalah.  Mengutip dari Wikipedia,  Masalah    didefinisikan sebagai suatu pernyataan tentang keadaan yang belum sesuai dengan yang diha

Yuk, Kenali Emosi !

 Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,  Hari ini di CH GaMa mengadakan BIRU "Bincang Seru" terkait emosi, kali ini materi dipaparkan langsung oleh yang ahli di bidang psikologis yakni Mbak Elsy Junilia S.Psi, M. Psi, Psikologi yang juga adalah warga di CH kami . Sesuai goal kami pada Project Passion yaitu, menjadi ibu bahagia dan mampu cerdas kelola emosi, mengenal emosi dan cara meregulasinya adalah hal yang penting untuk kami pelajari, tak hanya cukup sampai dipelajari, kami pun harus mempraktekkan dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Wah, PR besar ini untuk bisa terus istiqomah.  Yuk, kita kenalan sama yang namanya emosi ini. Jadi  Emosi  adalah perasaan intens yang ditujukan kepada seseorang atau sesuatu.  Emosi adalah reaksi terhadap seseorang atau kejadian.  Emosi dapat ditunjukkan ketika merasa s enang  mengenai sesuatu, marah  kepada seseorang, ataupun takut  terhadap sesuatu.  Ternyata emosi itu tidak hanya berupa marah loh, ada juga emosi positif yan

Buddy Review Jurnal 1 'Identifikasi Masalah'

  Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Hai hai, gimana sudah membaca postingan sebelumnya terkait identifikasi masalah? ada yang relate kah ?,gamifikasi seru kali ini dikelas bunda shalihah adalah " buddy review". Masya Allah ,mendapatkan teman review seperti ini ternyata ada hikmah besar, apa iya ini bagian dari ikhtiar kita agar mampu mencari keping-keping solusi atas masalah yang kita hadapi? atau hadirnya teman review sebagai risalah diri agar lebih semangat menghadapi tantangan? Siapa buddy review saya? beliau adalah Mbak Heru Pratiwi dari regional Karawang, mbak Heru ini juga teman seangkatan saya di kelas bunda produkti dan pernah beberapa kali bersapa. Menuliskan jurnalnya di google doc, berikut ini hasil review saya terhadap jurnal mbak Heru.  Apa yang Sudah Baik di Jurnal Buddy? Menurut saya, mbak Heru sudah mampu menganalisa dengan baik tentang apa masalah yang tengah ia hadapi, sehingga masalah bisa diidentifikasikan dengan jelas.  Masalah yang mbak